PENINGKATAN PENGUASAAN SIMPLE PRESENT TENSE MELALUI KEGIATAN WRITING DAILY ACTIVITIES PADA MAHASISWA TI UNIVERSITAS NU SUNAN GIRI BOJONEGORO
Abstract View: 271, PDF Download: 1235Keywords:
SIMPLE PRESENT TENSE, WRITING DAILY ACTIVITIES, MAHASISWAAbstract
References
Aqib, Zainal. 2006. Penelitian Tindakan Kelas Untuk: Guru. Bandung: CV. Yrama Widya.
Azar, Betty Schrampfer. 1941. Fundamentals of English Grammar Second Edition. New Jersey: Regents/Prentice Hall.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Kedua. 1996. Jakarta: Balai Pustaka
Emzir. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Ismail, Achmad Isa. 2000.”Kemampuan Membentuk Kata Benda Jamak dalam Bahasa Inggris Siswa Kelas IIAK-1 dan Kelas IISK-1 SMK Pawiyatan Surabaya”. Skripsi, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Jami’an. 2009. “Peningkatan kemampuan Menulis Teks Deskriptif Bahasa Inggris Melalui Penilaian Portofolio Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Masalikil Huda Jepara Tahun Ajaran 2008/2009”. Skripsi, Universitas Veteran Bangun nusantara Sukoharjo.
Kartikasari, Laili. 2008. “Peningkatan Keterampilan Menulis Argumentasi dengan Media VCD Berita Televisi pada Siswa Kelas X Penjualan 1 SMK Batik 2 Surakarta”. Skripsi, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Kasbollah, Kasihani. 2001. Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Malang: Penerbit Universitas Negeri Malang.
Keraf, Gorys. 1982. Fungsi Bahasa. Ende Flores: Nusa Indah
Kurikulum 2004. Standar Kompetensi Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP/MTs. 2003. Jakarta: Puskur, Balitbang, Depdiknas.
Masdin. 2009. Simple Present Tense, (online), (http://englishonline.blogdetik.com diakses 22 Juli 2010)
Sukardi, dan Anton Sukarno. 2000. Dasar-Dasar Penilaian Pendidikan. Surakarta: CV. Massa Baru.
Surayin. 1999. Perfect English Grammar. Bandung: CV. Yrama Widya.
Azar, Betty Schrampfer. 1941. Fundamentals of English Grammar Second Edition. New Jersey: Regents/Prentice Hall.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Kedua. 1996. Jakarta: Balai Pustaka
Emzir. 2008. Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Ismail, Achmad Isa. 2000.”Kemampuan Membentuk Kata Benda Jamak dalam Bahasa Inggris Siswa Kelas IIAK-1 dan Kelas IISK-1 SMK Pawiyatan Surabaya”. Skripsi, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
Jami’an. 2009. “Peningkatan kemampuan Menulis Teks Deskriptif Bahasa Inggris Melalui Penilaian Portofolio Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Masalikil Huda Jepara Tahun Ajaran 2008/2009”. Skripsi, Universitas Veteran Bangun nusantara Sukoharjo.
Kartikasari, Laili. 2008. “Peningkatan Keterampilan Menulis Argumentasi dengan Media VCD Berita Televisi pada Siswa Kelas X Penjualan 1 SMK Batik 2 Surakarta”. Skripsi, Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Kasbollah, Kasihani. 2001. Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Malang: Penerbit Universitas Negeri Malang.
Keraf, Gorys. 1982. Fungsi Bahasa. Ende Flores: Nusa Indah
Kurikulum 2004. Standar Kompetensi Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP/MTs. 2003. Jakarta: Puskur, Balitbang, Depdiknas.
Masdin. 2009. Simple Present Tense, (online), (http://englishonline.blogdetik.com diakses 22 Juli 2010)
Sukardi, dan Anton Sukarno. 2000. Dasar-Dasar Penilaian Pendidikan. Surakarta: CV. Massa Baru.
Surayin. 1999. Perfect English Grammar. Bandung: CV. Yrama Widya.
Downloads
Published
2020-06-01
How to Cite
Wafa, K. (2020). PENINGKATAN PENGUASAAN SIMPLE PRESENT TENSE MELALUI KEGIATAN WRITING DAILY ACTIVITIES PADA MAHASISWA TI UNIVERSITAS NU SUNAN GIRI BOJONEGORO. JEC (Journal of Education and Counseling), 2(1), 161–175. Retrieved from https://journal2.unugiri.ac.id/index.php/JEC/article/view/155
Issue
Section
Articles