PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR SISWA SMK DENGAN MENGGUNAKAN MODUL KEWIRAUSAHAAN
Abstract View: 64, PDF Download: 81Keywords:
Pengembangan modul, pemahaman konsep, hasil belajarAbstract
References
Antonius Ferry Kurniawan Suharto. 2012. “Pengembangan modul pembelajaran mata diklat
membaca gambar teknik SMK Negeri 2 Wonosari”. Tesis magister, tidak
diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Baedhowi. (2008). Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Peningkatan Profesionalisme
Guru. Jakarta: Khazanah Pendidikan.
Calhoun, C.C. & Finch, A.V. 1982. Vocational Education: Concept and Operations.
Belmount California: Wads Worth Publishing Company.
Christopher Winch, 2008. Ryle on knowing how and the possibility of vocational education.
Journal of Applied Philoshopy. Vol. 26, No. 1, 2008.
Jurnal JEC : Journal Of Education and Couseling, Volume 1 Nomor 1
Edisi Juni 2021
Fetrika Anggraini Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Hasil Belajar
Siswa Smk Dengan Menggunakan Modul Kewirausahaan
ISSN (Printed) 2620 - 4797
Ciputra, 2008. Quantum Leap: Bagaimana entrepreneurship dapat mengubah masa depan
anda dan masa depan bangsa, Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Clarke, E. (2009). Learning outcomes from business simulation exercises: Challenges for the
implementation of learning technologies. Education and Training. Vol. 5, No. 51.
Diambil pada tanggal 10 Juni 2015, dari
http://dx.doi.org/10.1108/00400910910987246.
Clarke, L., & Winch, C. (2008). Vocational education: International approaches,
developments and systems. Madison Avenue, New York. Routledge Taylor &
Francis Group, an informa business.
Depdiknas. (2003). Pedoman penulisan modul. Jakarta: Depdiknas.
Presiden. (1990). Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 1990 tentang
Pendidikan Menengah.
Republik Indonesia. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20, Tahun 2003,
tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Saito dkk, 2010.Case Study of Indonesian Mathematics and Science Teacher. Journal of Inservice Education, 32 (2): 171-
,https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jpii/article/view/2006/2120.pdf,
diakses tgl 26 Februari 2018.
Thiagarajan, S., Semmel, D.S & Semmel, M.L (1974). Instructional development for
training teacher of exeptional childre. Minnesota: Indiana University.
Utomo, T. dan Ruijter, K. 2003. Sistem Belajar Bermod-ul. Jakarta: Pelita
Wening dan Sudarmiatin. 2010. Pengembangan Modul Kewirausahaan. Jurnal Ilmu
Pendidikan, 17 (2): 153-157